Butuh Bantuan? Chat kami

RSGM Saraswati Denpasar Menggelar Acara Aksi Sosial Pelayanan Kesehatan

RSGM Saraswati Denpasar menggelar acara Aksi Sosial Pelayanan Kesehatan yang bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 4 Juli 2024 di halaman RSGM Saraswati Denpasar dan dihadiri oleh 25 orang yang berjasa.


Dengan tema "Sehat Bersama Pejuang Kemerdekaan", acara ini diharapkan dapat mengajak para pejuang kemerdekaan untuk lebih memperhatikan kesehatan mereka.


Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan oleh drg. Raziv Ganesha, Sp.PM, selaku direktur RSGM Saraswati Denpasar, yang akan didampingi oleh drg. I Wayan Agus Wirya Pratama, MMRS, selaku Ketua Panitia Acara HUT RSGM Saraswati Denpasar. 


Selanjutnya, drg. A. A. Manik Swayoga, Sp.B.M.M Subsp.C.O.M. (K), memberikan penjelasan mengenai alur pelayanan kesehatan yang akan diberikan kepada para peserta. Aksi Sosial ini berlangsung selama 200 menit, di mana setiap pasien mendapatkan pemeriksaan kesehatan umum selama kurang lebih 10 menit, diikuti dengan pemeriksaan kesehatan gigi. 


Tidak hanya itu, RSGM Saraswati Denpasar juga memberikan bantuan gigi tiruan kepada pasien khusus yang memerlukannya. Acara ini merupakan bagian dari perayaan HUT RSGM Saraswati Denpasar ke-19 yang jatuh pada tanggal 4 Juli 2024. 


Menutup rangkaian perayaan, RSGM Saraswati Denpasar mengadakan kegiatan Operasi Bibir Sumbing pada tanggal 5 Juli 2024. Acara ini menjadi momen yang tepat untuk mengakhiri perayaan HUT RSGM Saraswati Tahun ini dengan penuh semangat dan kebaikan. 


Dengan mengadakan Aksi Sosial Pelayanan Kesehatan ini, RSGM Saraswati Denpasar berharap dapat memberikan penghargaan yang layak kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia sambil tetap mempromosikan kesehatan yang baik bagi semua.